img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Lee Min Ho dan Kim Go Eun untuk pertama kalinya menunjukkan keakraban satu sama lain saat tampil dalam episode terbaru SBS E-News Exclusive untuk membahas The King: Eternal Monarch. Berbeda dengan penampilan dalam drama yang begitu intens, keduanya terbilang cukup dekat di kehidupan nyata. 

Baca Juga: Lee Min Ho Akui Cerita The King: Eternal Monarch Bikin Bingung

Dalam sesi wawancara tersebut, Lee Min Ho dan Kim Go Eun membagikan kisah di balik layar drama The King: Eternal Monarch. Tidak hanya itu, aktris 28 tahun ini bahkan tidak malu membuat pengakuan kepada Lee Min Ho hingga membuatnya salting alias salah tingkah.

Jawaban Kim Go Eun Bikin Lee Min Ho Tertawa

Lee Min Ho dan Kim Go EunSumber Foto: Soompi/SBS

Awalnya, pembawa acara menanyakan kepada Kim Go Eun tentang perannya sebagai Jung Tae Eul di drama The King: Eternal Monarch. Sebelumnya, dia belum pernah memainkan karakter seorang detektif sehingga ini adalah pengalaman baru baginya. 

“(Aku) sangat senang bisa memborgol orang. Biasanya aku memerankan karakter sebagai orang yang dikejar-kejar. Tapi sekarang, aku bisa memborgol dan menangkap mereka. Aku merasa keren saat melakukan itu,” kata Kim Go Eun, dikutip dari Soompi.

Topik Terkait