img_title
Foto : Elle Magazine

IntipSeleb Korea – Kabar bahagia datang dari salah satu aktris Korea Selatan yaitu Moon Ga Young. Pasalnya ia dikabarkan akan mengadakan fan meeting pertamanya setelah melakukan debutnya 17 tahun lalu melalui film To Sir.

Kabar ini langsung disampaikan oleh KeyEast selaku agensi sang aktris melalui akun sosial media resmi mereka. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Fan Meeting Pertama Moon Ga Young

Xsportsnews
Foto : Xsportsnews


Pada tanggal 17 Januari 2023 melalui akun sosial media resmi, KeyEast selaku agensi dari Moon Gayoung mengumumkan terkait kabar fanmeeting sang aktris.

"Moon Ga Young akan mengadakan 'MUN KA YOUNG 1st Fanmeeting: Chapter 0', pertemuan penggemar pertamanya sejak debutnya, dan menghabiskan waktu dengan penggemar yang penuh pengertian," kata KeyEast dilalnsir IntipSeleb dari Xsportsnews pada Selasa, 17 Januari 2023.

Fan meeting ini merupakan keinginannya untuk bertemu dengan penggemarnya secara lebih dekat dan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang telah dia terima.

Diketahui fan meeting pertama Moon Ga Young akan diadakan secara offline di Sangmyung Art Center Daeshin Hall pada tanggal 18 Februari 2023 mendatang.

Topik Terkait