img_title
Foto : RealVIXX/twitter

IntipSeleb Korea – Kabar gembira untuk penggemar VIXX. Pasalnya grup besutan Jellyfish entertainment ini akan menyapa para penggemar di negera Jepang dan Taiwan melalui konser yang bertajuk ING As Always.

Konser ini akan di laksanakan di KT Zepp Yokohama, Jepang pada tanggal 3 Februari 2023 dan DSpace, Taiwan pada tanggal 5 Maret 2023 mendatang. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk,cek di bawah ini.

VIXX Akan Adakan Konser di Jepang dan Taiwan

News1
Foto : News1

Beberapa waktu lalu Leo, Ken, dan Hyuk dari grup VIXX telah menjual habis semua tiket untuk konser yang bertajuk ING - As Always di KBS Arena di Seoul pada tanggal 6-7 Januari 2023. Mereka dikabarkan akan tampil di KT Zepp Yokohama di Jepang pada tanggal 3 Februari 2023 dan DSpace TAIPEI di Taiwan pada tanggal 5 Maret 2023 mendatang.

VIXX sebelumnya telah mengadakan konser VIXX LIVE FANTASIA [PARALLEL] IN JAPAN di Yokohama Pacifico pada tanggal 16 hingga 17 Oktober 2019 lalu. Konser kali ini merupakan reuni dengan penggemar Jepang setelah penantian panjang selama 4 tahun, sehingga acara ini akan menjadi lebih bermakna.



Pada Mei 2017 lalu, VIXX ditunjuk sebagai 'duta hubungan masyarakat Taiwan Hallyu Expo' dan aktif terlibat dalam berbagai kegiatan. Kemudian, 7 Juli 2018, VIXX mengunjungi acara SBS SUPER CONCERT IN TAIPEI dan bertemu dengan penggemar lokal. Acara konser kali ini akan sangat dinantikan oleh penggemar karena akan bertemu sang idola setelah 5 tahun.

Pencapaian Grup VIXX

Topik Terkait