img_title
Foto : Instagram/jaypark.enhypen

IntipSeleb Korea – Belum lama ini, Jay ENHYPEN membuat netizen Korea murka dengan kalimatnya yang mengatakan sejarah Korea sempit. Jay mengaku lebih memilih untuk belajar sejarah dunia, supaya pengetahuannya lebih mendalam.

Kalimat itu membuat Jay ENHYPEN diserang hingga akhirnya merilis permintaan maaf. Sayangnya, permintaan maaf itu dinilai tidak tulus dan Jay ENHYPEN diserang lagi, lalu kemudian merilis permintaan maaf kedua. Begini selengkapnya.

Permintaan maaf Jay ENHYPEN yang dinilai tidak tulus

Weverse
Foto : Weverse

Kalimat Jay ENHYPEN yang dinilai tidak tulus, telah dibagikan netizen Korea di komunitas online dan akun Weverse pribadinya. Kalimat itu dianggap bahwa Jay ENHYPEN benar-benar tidak tahu apa yang dimaksud netizen Korea.

"Setelah Weverse Live hari ini, saya benar-benar terkejut dengan tanggapan semua orang. Apa pun alasannya, saya ingin meminta maaf dengan tulus karena menyebabkan ketidaknyamanan di hati ENGENE. Saya berbicara terlalu ceroboh tentang topik penting seperti Sejarah Korea, hanya berdasarkan kesan pribadi saya," tulis permintaan pertama Jay ENHYPEN yang dinilai tidak tulus.

Topik Terkait