img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Berperan sebagai Lee Tae Oh di drama The World of the Married, kini Park Hae Joon tengah menikmati puncak karier. Berkat karakternya itu, membuat aktor kelahiran 1976 tersebut kerap menjadi bahan perbincangan sekaligus sasaran kemarahan para penonton.

Baca Juga: Banyak Dihujat Karena The World of the Married, Ini Kata Park Hae Joon 

Chemistry yang ditunjukkan Park Hae Joon dengan lawan mainnya, Kim Hee Ae dan Han So Hee juga tidak kalah mengagumkan. Berkat keseluruhan cerita serta jajaran pemain di dalamnya, The World of the Married berhasil menjadi drama dengan rating penonton tertinggi yang pernah dicapai sepanjang sejarah JTBC, sebesar 23,78 persen. Hanya kurang dari 1 persen lagi, drama ini mampu menggeser posisi drama megapopuler SKY Castle

Baru-baru ini, Park Hae Joon diketahui mendapat kejutan spesial dari teman-teman terdekatnya ketika tengah melakukan proses syuting The World of the Married. Kira-kira, apa yang didapat oleh sang aktor? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Park Hae Joon Dapat Kejutan dari Para Pemain Arthdal Chronicles

Park Hae JoonPark Hae Joon di drama Arthdal Chronicles. (Sumber Foto: Intipseleb)

Sebelum membintangi The World of the Married, Park Hae Joon pernah turut ambil peran dalam drama Arthdal Chronicles yang ditayangkan tahun 2019 silam. Dalam drama yang juga dibintangi oleh Song Joong Ki tersebut, dia memainkan karakter pendukung bernama Moo Baek.

Topik Terkait