img_title
Foto : Instagram/blackpinkblinkindo

IntipSeleb Korea – Kontrak kerja BLACKPINK dengan YG Entertainment tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial dan komunitas online. Fans dan netizen membuat asumsi-asumsi yang kemungkinan BLACKPINK hengkang dari YG Entertainment.

Membuat YG Entertainment makin ketar-ketir, berikut alasan kuat BLACKPINK tak memperbaharui kontrak dengan YG Entertainment. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek selengkapnyaa di bawah ini!

Tawaran anggota BLACKPINK makin tinggi

SCMP
Foto : SCMP

Tak bisa dipungkiri, BLACKPINK adalah grup yang telah mencapai puncak popularitas di dunia musik. Berkat popularitas mereka yang berkembang pesat di berbagai negara, tawaran nilai kerja tentunya semakin tinggi, apalagi keempat anggota BLACKPINK juga sangat berpengaruh di berbagai bidang.

Pada bulan Agustus tahun ini, kontrak eksklusif BLACKPINK dengan YG Entertainment akan berakhir. Tinggal hitungan bulan, YG Entertaiment harus membuat tawaran yang menarik supaya bisa mempertahankan BLACKPINK. Hal yang membuat YG Entertainment ketar-ketir adalah ketika ada laporan mengklaim bahwa nilai anggota BLACKPINK sudah semakin naik.

Topik Terkait