img_title
Foto : Instagram/devpbullen

IntipSeleb KoreaFanboy cilik dari NCT yakni Mali kembali menuai sorotan warganet. Pasalnya, ada salah satu momen yang viral saat Mali bertemu dengan idolanya yakni Mark Lee.

Melalui postingan video yang baru-baru ini dibagikan oleh NCT 127, tampak satu momen Mali mendadak pura-pura pingsan di depan Mark NCT. Penasaran seperti apa postingan Instagramnya? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Mark NCT Gemas Ketemu Mali

Instagram/devpbullen
Foto : Instagram/devpbullen


Baru-baru ini NCT 127 membagikan vlog dari konser solo "NEO CITY - THE LINK" di Indonesia yang telah digelar pada awal November tahun lalu. Selain penampilan on stage, tampak juga menampilkan kesembilan anggota NCT 127 yang terlihat sangat antusias saat berada di belakang panggung.

Melalui vlog yang dibagikan tampak NCT 127, menunjukkan pertemuannya dengan fanboy cilik mereka, Mali yang sangat populer di kalangan para penggemar. Usut punya usut, Mali adalah fanboy blasteran Indonesia dan Inggris yang ikut menyukai NCT seperti sang ibu, Devie Pangalila Bullen.

Diketahui, Mali sangat mengagumi Mark Lee. Bahkan, sebelumnya, Mark juga me-notice dengan membagikan video Mali melalui akun Instagram pribadinya dan mengaku gemas.

Topik Terkait