img_title
Foto : SB

IntipSeleb – ​Song Hye Kyo kembali menyapa para penggemar lewat sesi pemotretan terbaru bersama majalah ternama, Elle. Mantan istri Song Joong Ki ini memang sedang rehat membintangi drama televisi atau film untuk sementara waktu. Hal tersebut pun bukan berarti sang aktris tidak bisa tampil di platform lain.

Baca Juga: Han So Hee Mirip Banget Song Hye Kyo di Foto Terbaru, Gak Bisa Bedain

Selain dicintai oleh masyarakat Korea Selatan, popularitas Song Hye Kyo sudah sangat mendunia. Tidak salah apabila wanita kelahiran 1981 itu kerap mendapat tawaran untuk menjadi model sejumlah brand hingga majalah. Seperti baru-baru ini, lawan main Park Bo Gum di drama Encounter tersebut didapuk menjadi cover majalah Elle Singapura edisi Mei 2020. 

Song Hye Kyo Tampil Mempesona di Pemotretan Terbaru

Song Hye KyoSumber Foto: Elle Singapura/Intipseleb

Song Hye Kyo akan menjadi cover majalah Elle Singapura edisi Mei 2020. Hal ini pertama kali diketahui melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram resmi majalah Elle Singapura @ellesingapore.

Penampilan Song Hye Kyo untuk pemotretan kali ini begitu mempesona. Aktris 38 tahun tersebut tampil dengan balutan busana serba merah. Tidak seperti biasanya, ia berani menggunakan riasan wajah yang cukup bold. Mengoleskan lipstik warna merah marun, Song Hye Kyo sukses memancarkan aura girl crush sekaligus elegan. Ditambah rambut panjangnya yang sengaja dibuat acak-acakan juga tidak kalah menarik perhatian. 

Topik Terkait