img_title
Foto : Vogue

IntipSeleb – ​Jennie Blackpink tidak hanya dikenal sebagai idola Kpop yang sukses, tapi juga merupakan seorang fashion influencer. Artis asuhan YG Entertainment ini menggeluti dua bidang sekaligus semenjak terjun ke industri hiburan tahun 2016 silam, yakni dengan aktif merilis karya serta berkecimpung di dunia fashion

Seperti diketahui, Jennie menyandang titelnya sebagai Human Chanel selama beberapa tahun terakhir. Gaya berbusananya telah diakui publik mampu merepresentasikan brand asal Paris tersebut. Hal ini juga berangkat dari kecintaannya pada fashion itu sendiri. 

Baru-baru ini, mantan kekasih Kai EXO itu melakukan pemotretan bersama majalah Vogue Korea untuk edisi Mei 2020. Dalam sesi wawancara eksklusif, Jennie membagikan berbagai hal, termasuk pengalaman dan keinginan dalam bidang fashion.

Perasaan Jennie Blackpink Jadi Global Ambassador Chanel 

Jennie BlackpinkSumber Foto: Vogue/Soompi

Sejak kecil, Jennie mengakui sudah suka menyanyi dan menari di depan orang banyak. Namun selain itu, idola kelahiran 1996 ini juga memiliki ketertarikan di dunia fashion berkat pengaruh dari sang ibunda. 

Maka dari itu, tidak salah jika Jennie pandai soal urusan memadu-padankan busana hingga berhasil dilirik oleh brand fashion tersohor, Chanel. Dalam wawancara bersama Vogue, ia memilih 2019 Fall/Winter Chanel Show sebagai salah satu pengalaman menghadiri fashion show yang paling mengesankan untuknya. 

Topik Terkait