img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Beberapa minggu terakhir ini, banyak brand mewah ikut dalam acara Paris Fashion Week 2023. Sederet brand mewah itu mengundang artis-artis populer yang menjadi brand ambassador mereka. Beberapa artis Korea yang hadir adalah Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG.

Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG diisukan tampil di acara peragaan busana Chanel S/S Haute Couture 2023 di Paris, Prancis. Keduanya diasumsikan reuni setelah dikabarkan putus. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG reuni

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 25 Januari lalu, Jennie BLACKPINK mengunggah foto dengan model Shin Hyun Ji di akun Instagram pribadinya. Seharusnya keduanya menghadiri peragaan busana Chanel S/S Haute Couture 2023 di Paris, Prancis. Namun, Jennie tak hadir karena harus melakukan kegiatan lain.

Dalam foto yang dirilis, Jennie sedang menatap cermin dengan pakaian serba hitam. Di foto lainnya, Jennie terlihat memegang buket bunga dan menampilkan senyum tipis yang manis. Selain itu, Jennie BLACKPINK juga memposting foto yang diambil di toko merek pakaian. Perubahan gaya rambutnya dari rambut panjang menjadi rambut pendek telah sukses menarik perhatian publik.

Topik Terkait