img_title
Foto : INTIPSELEB

IntipSeleb – G-Dragon dan Lee Joo Yeon sudah sejak lama digosipkan pacaran. Dua idola Kpop ini disebut-sebut memiliki hubungan lebih dari sekedar teman. Rumor tersebut semakin mendekati kenyataan karena didukung oleh sederet bukti yang sudah ada. 

Baca Juga: G-Dragon Dikabarkan Gabung Jacky Cheung dan Jay Chou di Konser Amal

Baru-baru ini, Lee Joo Yeon menjadi sasaran amarah para penggemar G-Dragon usai mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya @jupppal. Tidak sedikit orang yang menduga sosok pria dalam foto itu merupakan sang personil dari BIGBANG. Apakah benar? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Lee Joo Yeon Unggah Foto Sosok Pria, Dikira G-Dragon

IG Lee Joo YeonSumber Foto: @jupppal/Instagram

Lee Joo Yeon memposting foto ambigu di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, ada sosok pria yang tidak terlihat wajahnya mengenakan sweater warna merah muda. Ia tampak mengangkat satu tangan dan jemarinya dipenuhi oleh cincin.

Siapa sangka, foto tersebut lantas mengundang rasa keingintahuan penggemar. Banyak dari mereka yang menyebutkan jika foto yang diunggah oleh mantan member After School itu adalah GD, sapaan akrab untuk G-Dragon. Namun, tidak sedikit pula yang meyakini foto tersebut diambil dari internet.

Topik Terkait