img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Nama Kim Soo Hyun tengah menjadi perbincangan hangat di berbagai komunitas online. Baru-baru ini, telah beredar sebuah postingan berisikan curahan hati seseorang yang mengaku sebagai mantan kekasih dari bintang film Real tersebut.

Baca Juga: Hyun Bin dan 5 Aktor Ini Berhasil Perankan Pria Korea Utara yang Ikonik

Dilansir dari Koreaboo, postingan tersebut diduga ditulis oleh mantan kekasih Kim Soo Hyun dan sempat dibagikan pada Agustus 2008 silam. Kala itu, sang aktor baru saja melakukan debut akting lewat drama Kimchi Cheese Smile yang ditayangkan di stasiun televisi MBC. Sebenarnya apa yang menjadi masalah? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Tersebar Isi Pesan Diduga Mantan Kekasih Kim Soo Hyun 

Kim Soo HyunSumber Foto: Naver

Dalam postingan tersebut, sosok yang mengaku sebagai mantan kekasih Kim Soo Hyun menuliskan kalimat-kalimat cenderung menyeramkan yang ditujukan untuk sang aktor. Ketika keduanya masih menjalin asmara, sang mantan kekasih menuntut banyak hal dari pria kelahiran 1988 tersebut. 

Berselang 12 tahun sejak terakhir kali diunggah, postingan tersebut kembali viral di komunitas online. Banyak dari K-Netz yang terkejut usai mengetahui bahwa sosok Kim Soo Hyun pernah memiliki mantan pacar yang begitu posesif dengannya. 

Topik Terkait