img_title
Foto : Www.twitter.com/weareoneEXO

IntipSeleb – Chen EXO dan calon istri baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka pada Rabu, 29 April 2020. Berdasarkan laporan eksklusif dari Financial News, tunangan dari pemilik nama asli Kim Jong Dae itu melahirkan seorang putri di Klinik Marie OB/GYN yang berlokasi di Cheongdam, Seoul.

Baca Juga: Calon Istri Chen EXO Lahirkan Anak Pertama

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Chen telah mengkonfirmasi kabar bahagia ini melalui sebuah pernyataan resmi, “Memang benar bahwa keduanya telah menyambut kelahiran putri mereka,” kata seorang sumber, dikutip dari Soompi.

Sementara itu, kabar kelahiran putri pertama Chen dan calon istri hanya berselang tiga bulan semenjak sang idola mengumumkan rencana pernikahannya pada awal Januari ini.

Sebelumnya sempat dilaporkan bahwa ketika Chen mengumumkan kabar rencana pernikahan, wanita yang dicintainya itu tengah berbadan dua dan memasuki usia kehamilan sekitar tujuh bulan. 

Hingga saat ini, belum ada pengumuman resmi bahwa Chen dan calon istrinya telah resmi menikah secara hukum. Jika keduanya menggelar resepsi pernikahan kelak, tidak akan diekspos ke publik demi menjaga privasi calon mempelai wanita yang bukan berasal dari kalangan selebriti. 

Selamat untuk Chen EXO dan calon istri!

Topik Terkait