img_title
Foto : JTBC

IntipSeleb – The World of the Married tengah menjadi tontonan yang digandrungi oleh masyarakat. Drama yang dibintangi oleh Kim Hee Ae, Park Hae Joon, dan Han So Hee ini kerap menyuguhkan berbagai kejutan, terutama untuk episode 11 dan 12 yang akan tayang pada akhir pekan ini.

Berfokus pada perselingkuhan, The World of the Married mengangkat kisah kehidupan rumah tangga Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) yang terpaksa kandas di tengah jalan akibat ulah sosok pelakor bernama Yeo Da Kyung (Han So Hee). 

Kini, Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh telah resmi bercerai. Lee Tae Oh akhirnya mempersunting Yeo Da Kyung dan mereka telah dikaruniai seorang putri. Usut punya usut, kini Lee Tae Oh berusaha ingin membalaskan dendamnya kepada Ji Sun Woo. Apa yang akan terjadi dalam The World of the Married episode 11? Intip artikelnya di bawah ini yuk!

Apakah Min Hyun Soo Meninggal Dunia?

The World of the MarriedSumber Foto: JTBC

Pada episode sebelumnya, Ji Sun Woo dan Min Hyun Soo telah mengkonfirmasi bahwa Park In Kyu (Lee Hak Joo) bekerja untuk Lee Tae Oh. Setelah pacarnya tiba-tiba membawakannya cincin pernikahan, Min Hyun Soo memutuskan untuk melarikan diri. Dengan bantuan Ji Sun Woo, dia bersiap untuk meninggalkan Gosan.

Namun, sebelum naik kereta ke Busan, Min Hyun Soo memergoki Park In Kyu yang mencarinya di stasiun. Dia mencoba bersembunyi tapi tetap tertangkap saat berada di eskalator. 

Topik Terkait