img_title
Foto : JTBC

IntipSeleb – Park Hae Joon kini tengah menikmati puncak karier berkat perannya sebagai Lee Tae Oh dalam drama The World of the Married. Beradu akting dengan Kim Hee Ae dan Han So Hee, penampilan sang aktor di layar kaca itu sukses membuat para penonton terbawa emosi hingga ke kehidupan nyata.

Baca Juga: Suami Kim Hee Ae Diduga Terlibat Kasus Penggelapan Dana Rp53 Miliar

Memainkan karakter suami Ji Sun Woo (Kim Hee Ae), Lee Tae Oh rela meninggalkan istrinya itu demi sosok pelakor bernama Yeo Da Kyung (Han So Hee). Pada penayangan episode 12, The World of the Married berhasil menembus rating sebesar 24,33 persen skala nasional. Angka tersebut menjadikannya sebagai drama dengan rating tertinggi di stasiun televisi kabel, yang mana sebelumnya dipegang oleh SKY Castle.

Baru-baru ini, beredar sebuah postingan di komunitas online yang mana seorang netizen mengaku sempat bertemu dengan Park Hae Joon ketika sedang melakukan syuting drama. Tidak disangka, pengalaman tidak terduganya itu menjadi bahan perbincangan publik. Apa yang sebenarnya terjadi?

Seorang Netizen Ceritakan Pengalaman Bertemu dengan Park Hae Joon

Park Hae Joon

Seorang netizen (Ms. A) membagikan pengalamannya ketika bertemu dengan Park Hae Joon. Dia merupakan penonton setia drama The World of the Married dan sangat membenci karakter yang diperankan oleh aktor kelahiran 1976 tersebut. 

Topik Terkait