img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari suami Kim Hee Ae, pemeran Ji Sun Woo dalam drama populer The World of the Married. Berdasarkan sebuah laporan pada 29 April lalu, disebutkan bahwa Lee Chan Jin dituduh menggelapkan dana hingga puluhan miliar rupiah dari perusahaan yang pernah dipimpinnya, Fortis.

Baca Juga: 12 Aktris Dinikahi Konglomerat, Im Yoo Jin Mantu Eks Bos Samsung

Dilansir dari Hancinema, mantan CEO perusahaan e-commerce Fortis bernama Yoon Mo, diam-diam dipenjara pada 24 April dengan tuduhan menggelapkan uang sekitar 4,29 miliar won atau setara Rp53 miliar. Hal tersebut menyebabkan masalah bagi Lee Chan Jin, yang juga merupakan mantan perwakilan Fortis. Dia diduga terlibat dalam tindakan kejahatan itu. Seperti apa detailnya? Simak ulasannya di bawah ini. 

Lee Chan Jin Terseret Dalam Kasus Penggelapan Dana

Kim Hee Ae dan Lee Chan JinKim Hee Ae dan suami, Lee Chan Jin. (Sumber Foto: SBS)

Alasan mengapa Lee Chan Jin ikut terseret dalam kasus penggelapan dana ini karena dia bekerja untuk Fortis dalam periode waktu yang sama dengan Yoon Mo, terhitung dari tahun 2014 hingga 2017. Selain itu, keduanya juga diketahui dekat satu sama lain. Dugaan tersebut semakin menguat karena Yoon Mo dan Lee Chan Jin memiliki alasan yang sama ketiga memutuskan untuk mengundurkan diri dari Fortis.

“CEO Fortis saat ini, Yoon Mo, yang telah menjabat sebagai CEO Fortis dari 2014 hingga 2017, ditugaskan dan menggelapkan dana perusahaan sebesar 4,29 miliar won (termasuk hukuman berbobot untuk kejahatan ekonomi tertentu, dll). Dia mengajukan keluhan pada tanggal 24 April setelah dituduh melanggar Undang-Undang terkait,” ungkap outlet berita lokal, SBS News.

Topik Terkait