img_title
Foto : YG Entertainment

IntipSeleb Korea BLACKPINK kembali membuat kesan yang mengagumkan secara global. Pasalnya, BLACKPINK hadir di acara konser amal Le Gala des Pièces Jaunes hingga bertemu dengan presiden dan ibu negara Prancis.

Kece banget, begini informasi lengkap terkait BLACKPINK yang sukses menarik hati orang nomor satu di Prancis. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

BLACKPINK tampil di konser amal Le Gala des Pièces Jaunes

bp
Sumber: YG Entertainment

Pada 28 Januari waktu setempat, saluran France 2 menyiarkan konser amal Le Gala des Pièces Jaunes yang telah diselenggarakan oleh ibu negara Prancis Brigitte Macron. Di konser amal tersebut, BLACKPINK menampilkan lagu Pink Venom dengan pemain cello terkenal dunia Gautier Capuçon dan juga bekerja sama dengan pemain biola pemenang penghargaan Daniel Lozakovich untuk membawakan Shut Down.

“Hasil dari penjualan tiket untuk acara ini dan seluruh dana yang terkumpul dari konser ini akan disumbangkan ke Yayasan Rumah Sakit Prancis. Kami sangat senang memiliki BLACKPINK, yang memiliki pengaruh besar di seluruh dunia, untuk bergabung dengan kami dalam acara yang sangat berarti ini,” kata ibu negara Prancis Brigitte Macron dikutip melalui OSEN pada Senin, 30 Januari 2023.

Topik Terkait