img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Setelah Song Joong Ki mengumumkan pernikahan dan kehamilan Katy Louise Saunders, Dispatch kemudian langsung merilis laporan terbaru. Ternyata, saat ini Katy Louise Saunders dan ibunya tinggal di rumah mewah Song Joong Ki di Itaewon dan tengah mempersiapkan persalinannya.

Kece banget, berikut informasi lengkap terkait kehamilan Katy Louise Saunders yang telah diumumkan Dispatch. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Song Joong Ki sediakan rumah mewah untuk Katy Louise Saunders dan tengah mempersiapkan persalinan

Dispatch
Foto : Dispatch

Pada 30 Januari, Dispatch ikut memberikan laporan terkait Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders. Ternyata, keduanya telah lama bersama di Korea. Begitu Song Joong Ki mengetahui Katy hamil, dia langsung menerbangkan orang tuanya dari Inggris untuk membantu merawatnya.

Saat ini, Song Joong Ki, Katy Louise Saunders, dan keluarganya tinggal di rumah mewah Song Joong Ki di daerah Itaewon, senilai 20 miliar KRW (sekitar US$16,3 juta). Dispatch juga melihat Katy Louise Saunders berbelanja pakaian bayi bersama ibunya di toko pakaian bayi pada bulan Januari 2023 ini. Hingga akhirnya bintang drama Vincenzo itu mengumumkan sendiri kabar pernikahannya dengan Katy Louis Saunder.

Topik Terkait