img_title
Foto : Elle Singapore

IntipSeleb – Song Hye Kyo baru saja menjalani sesi pemotretan serta wawancara eksklusif bersama majalah Elle Singapore. Mantan istri Song Joong Ki ini didaulat menjadi cover majalah fashion ternama tersebut untuk edisi Mei 2020. 

Baca Juga: Suara Lembut Song Hye Kyo Kembali Terdengar, Fans Akui Rindu

Dalam sejumlah foto yang telah dirilis, aktris kelahiran 1981 ini tampil memukau dengan gaya rambut yang sengaja diatur acak-acakan. Menggunakan softlens warna biru, paras Song Hye Kyo sukses membuat pangling banyak orang.

Sementara dalam sesi wawancara, Song Hye Kyo untuk pertama kalinya setelah sekian lama membahas tentang perjalanan karier sebagai aktris selama 24 tahun terakhir. Dia juga membagikan drama terbaik yang pernah dibintanginya. Apakah itu? Simak jawabannya di bawah ini yuk!

Cara Song Hye Kyo Dalami Peran dalam Setiap Drama 

Song Hye KyoSumber Foto: Elle Singapore 

Seperti diketahui, Song Hye Kyo telah membintangi belasan judul drama televisi sepanjang kariernya. Kerap didaulat menjadi pemeran utama, karakter yang dimainkan aktris 38 tahun ini selalu bisa membuat para penonton hanyut dalam emosi. Ternyata, Song Hye Kyo memiliki caranya sendiri untuk mendalami setiap peran.

Topik Terkait