img_title
Foto : Dok. Loonathetheworld

IntipSeleb Korea – Saat ini, media Korea heboh dengan pemberitaan Blockberry Creative yang terciduk memboikot Chuu dan 4 anggota LOONA yang berhasil mengakhiri kontrak. 4 anggota LOONA yang diboikot itu adaah Heejin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry.

Tak lama setelah pemboikotan itu, netizen Korea ikut heboh di komunitas online dan menghujat Blockberry Creative. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Blockberry Creative cari masalah lagi

Instagram/LOONA
Foto : Instagram/LOONA

Bersamaan dengan Chuu, Blockberry Creative ternyata juga melayangkan petisi untuk memboikot 4 anggota LOONA, yakni Heejin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry dari dunia hiburan. Petisi penangguhan itu telah dikonfirmasi oleh Blockberry Creative.

"Pada bulan Desember 2022, kami mengajukan petisi kepada Asosiasi Manajemen hiburan Korea dan Asosiasi Produser Hibura Korea mengenai larangan kegiatan hiburan Chuu. Kami juga mengajukan petisi untuk melarang kegiatan hiburan dari 4 anggota, yakni Heejin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry kepada panitia juga," tulis Blockberry Creative dikutip melalui News1 pada Kamis 2 Februari 2023.

Topik Terkait