img_title
Foto : Instagram/@yg_treasure_officiAl

IntipSeleb – TREASURE merupakan boyband baru YG Entertainment yang menanti debutnya tahun 2020 ini. Ada 12 anggota super ganteng dari umur 15-21 tahun bernama Choi Hyunsuk, Park Jihoon, Yoshinori, Kim Junkyu, Mashiho, Yoon Jaehyuk, Asahi, Bang Yedam, Kim Doyoung, Haruto Watanabe, Park Jeongwoo dan So Junghwan. 

Sambil menanti debut resmi mereka, YG Entertainment rutin merilis foto editorial TREASURE. Yang terbaru diunggah saat mereka melakukan pemotretan di Bali, Indonesia tahun lalu. Tentunya Treasure Makers atau sebutan bagi penggemar TREASURE menyadari ada fakta sedih di balik foto-foto indah tersebut.

Baca juga: Fakta 12 Member TREASURE, Boyband YG Entertainment Debut Tahun ini

Treasure ke Bali April 2019

So Jung HwanSumber foto: YG Entertainment

Akhirnya penggemar bisa melihat hasil pekerjaan TREASURE selama berada di Bali pada tahun lalu. Dalam siaran perayaan ulang tahun Park Jihoon di Vlive pada 13 April 2020, Yoon Jaehyuk keceplosan bilang kalau tahun lalu mereka merayakan ulang tahun Jihoon di Bali.

Pemotretan tahun lalu di Bali baru diunggah YG Entertainment pada Rabu, 28 April 2020. Jadi jangan heran melihat penampilan maknae line yakni Haruto, Jeongwoo, dan Junghwan yang lebih kurus dan polos. Tiga anggota termuda TREASURE tersebut sudah jauh lebih tinggi sekarang dibandingkan tahun lalu.

Topik Terkait