img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Kabar yang telah dinanti-nantikan oleh BLINK, sebutan nama penggemar untuk Blackpink, akhirnya terwujud. Girlband beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu dipastikan akan melakukan comeback pada bulan Juni mendatang.

Baca Juga: Gara-gara Jennie, Blackpink dan G-Dragon Diprediksi Kolaborasi Lagu

Pada Senin, 4 Mei, STARNEWS melaporkan bahwa Blackpink akan segera kembali ke industri musik. Disebutkan bahwa artis asuhan YG Entertainment ini telah menyelesaikan sesi rekaman untuk album baru mereka dan kini sedang menentukan jadwal untuk syuting video musik di bulan ini. Laporan tersebut juga menyatakan bahwa comeback Blackpink kemungkinan besar terjadi pada awal atau pertengahan Juni.

Pernyataan Resmi dari YG Entertainment

Blackpink

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment membenarkan bahwa Blackpink akan melakukan comeback pada bulan Juni. Untuk tanggal pastinya, pihak agensi akan segera mengungkapnya kepada para penggemar. 

“BLACKPINK dijadwalkan untuk melakukan comeback bulan Juni. Setelah tanggal pastinya ditentukan, kami akan secara resmi berbagi berita dengan penggemar terlebih dahulu. Terima kasih,” kata YG Entertainment, dikutip dari Soompi.

Topik Terkait