img_title
Foto : INTIPSELEB

IntipSeleb – Nam Joo Hyuk dan Bae Suzy akan dipasangkan dalam drama terbaru garapan tvN berjudul Start-Up atau Sandbox. Sejak November 2019 lalu, kabar ini telah dikonfirmasi oleh masing-masing agensi yang menaungi keduanya. 

Baca Juga: Nam Joo Hyuk Tinggalkan YG Entertainment dan Lee Sung Kyung

Jelang penayangan yang dijadwalkan pada tahun ini, tim produksi drama Start-Up sudah mulai menjalani proses syuting. Hal tersebut diketahui setelah sejumlah foto yang memperlihatkan Nam Joo Hyuk dan Bae Suzy beradegan di depan kamera beredar di media sosial. Seperti apa keseruannya? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Nam Joo Hyuk dan Bae Suzy Mulai Syuting Drama Start-Up

Nam Joo Hyuk dan Bae SuzySumber Foto: Kstarlive

Berdasarkan sejumlah foto yang ada, Nam Joo Hyuk dan Bae Suzy diketahui melakukan syuting di tengah kota Seoul, dan mengambil latar tempat halte bus. Terlihat sosok keduanya yang sama-sama mengenakan pakaian kasual sambil menyematkan senyuman bahagia.

Mantan kekasih Lee Min Ho itu tampil dengan hoodie berwarna merah serta celana jeans, seolah mencerminkan gaya anak 90-an. Parasnya seolah tampak lebih muda lantaran Suzy mengikat rambutnya dan punya poni depan. Bak pasangan serasi, Nam Joo Hyuk juga mengenakan kemeja warna senada namun bermotif kotak-kotak. 

Topik Terkait