img_title
Foto : Chosun

IntipSeleb Korea – Yoo Young Jin yang merupakan produser dari SM Entertainment akhirnya buka suara terkait perdebatan akuisisi dari HYBE. Dirinya justru tidak setuju dengan langkah manajemen SM dan menentang Lee Soo Man.

Bahkan, Yoo Young Jin menentang langkah Co-CEO SM Entertainment termasuk beberapa manajemen yang lain. Yuk simak sampai habis artikel di bawah ini,

Yoo Young Jin Produser SM Entertainment Ungkap Pendapatnya Terkait Konflik Manajemen SM yang Tak Setuju Akuisisi

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Yoo Young Jin tak menyetujui rencana Co-CEO SM Entertainment dalam mewujudkan 'SM 3.0' yang dikemukakan manajemen lain. Pasalnya, agenda tersebut dianggap tidak melibatkan Lee Soo Man.

“Saya tidak dapat menyetujui garis besar visi 'SM 3.0' manajemen saat ini, yang diumumkan pada 3 Februari, karena proposal tersebut mengecualikan guru Lee Soo Man dari peran produser untuk artis perusahaan kami. Saya juga menyatakan penyesalan saya atas prospek bahwa produser kreatif, salah satu peserta terpenting dalam produksi konten, tidak akan mengambil bagian dalam area produksi konten dalam model ini. Pengumuman tersebut mengklaim bahwa perusahaan akan mengikuti model multi-(kreatif)produsen, tetapi kenyataannya, ini adalah salah satu produksi multi-(massal)," ungkap Yoo Young Jin seperti dilansir dari Chosun pada 10 Februari 2023.

Topik Terkait