img_title
Foto : Twitter/@mmld_official

IntipSeleb Korea – Pada 14 Februari kemarin, grup wanita asal Korea Momoland umumkan bubar. Para member mengunggah tulisan tangan mereka untuk menginfokan kepada penggemar.

Namun, KNetz membicarakan tulisan perpisahan dari para member tersebut dalam komunitas online dan ungkap kekecewaan. Kenapa? Yuk baca selengkapnya artikel di bawah ini.

Momoland Resmi Bubar

Instagram
Foto : Instagram

Sebelumnya, beberapa outlet media Korea seperti Xports News umumkan jika Momoland tengah proses bubar. Namun, pada 14 Februari, para member seperti Nancy, Ahin, Nayun, Jane, Hyebin, dan JooE, memposting surat yang mengungkapkan perasaan mereka di media sosial yang menandai grup yang kerap dinaungi oleh MLD Entertainment tersebut resmi bubar.

“Saya selalu bertanya-tanya tentang bagaimana saya harus membayar Merries kami, (nama fandom Momoland) yang selalu menjadi pendukung dan kekuatan terbesar saya,” tulisan tangan member dalam Instagram, seperti dilansir pada 15 Februari 2023.


“Meskipun kami telah memutuskan untuk ambil jalan kita sendiri menuju impian kita, Kita MOMOLAND akan selalu menjadi tim” digunakan, menambah kesedihan para penggemar," sambungnya lagi.
Topik Terkait