img_title
Foto : Intipsele

IntipSeleb – Kim Tae Ri sedang menjadi bahan perbincangan publik setelah video trailer film terbarunya bersama Song Joong Ki berjudul Space Sweepers dirilis pada 6 Mei lalu. Aktris berusia 30 tahun ini sebenarnya sangat terkenal di Korea, tapi masih terdengar asing bagi masyarakat Tanah Air.

Baca Juga: Sinopsis Film Terbaru Song Joong Ki, Space Sweepers Rilis Trailer

Wanita kelahiran 1990 tersebut mulai dikenal publik semenjak membintangi  film layar lebar The Handmaiden (2016). Tidak disangka, penampilan Kim Tae Ri tersebut langsung mengantarkannya pada trofi kemenangan dalam 2016 Blue Dragon Film Awards untuk kategori Best New Actress.

Kali ini, tim Intipseleb akan membandingkan pesona Kim Tae Ri dengan mantan istri Song Joong Ki yakni Song Hye Kyo. Keduanya sama-sama merupakan aktris kecintaan publik dan pernah beradu akting dengan aktor kelahiran 1985 tersebut. Selain itu, prestasi mereka di industri film juga sangat membanggakan. Penasaran seperti apa? Intip foto-fotonya di bawah ini yuk! 

Kim Tae Ri dan Song Hye Kyo debut dalam waktu yang berbeda. Kim Tae Ri baru terjun ke dunia seni peran pada tahun 2010, sedangkan Song Hye Kyo sudah aktif menjajal berbagai proyek akting sejak 1996.

Kim Tae Ri dan Song Hye KyoSumber Foto: Intipseleb

Perbedaan usia keduanya juga terpaut jauh yakni 9 tahun. Kim Tae Ri kini berusia 30 tahun dan Song Hye Kyo akan segera menginjak umur 39 tahun (40 tahun umur Korea). 

Topik Terkait