img_title
Foto : INTIPSELB

IntipSeleb – Film terbaru yang dibintangi Song Joong Ki berjudul Space Sweepers akhirnya merilis video trailer perdana. Penampilan sang aktor ini pun menandakan sebagai proyek akting layar lebar perdana setelah resmi bercerai dari Song Hye Kyo pada Juli 2019 silam. 

Baca Juga: Song Hye Kyo Tidak Merasa Drama dengan Song Joong Ki Berkesan

Tepat pada Rabu, 6 Mei, pihak perusahaan bioskop CGV mengunggah video trailer pertama dari film Space Sweepers. Video yang berdurasi 37 detik itu menampilkan jajaran pemain di dalamnya, antara lain Song Joong Ki, Kim Tae Ri, serta Jin Seon Kyu. Space Sweepers disebut-sebut sebagai film blockbuster sci-fi pertama Korea yang mengambil latar ruang angkasa, dengan cerita dan gambar berskala tinggi yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Video Trailer Film Space Sweepers Dibintangi Song Joong Ki

Song Joong Ki dan Kim Tae Ri / Space SweepersSumber Foto: Soompi

Space Sweepers mengambil latar waktu pada tahun 2092 dan berfokus pada awak pesawat luar angkasa sekaligus kolektor sampah antariksa bernama The Victory. Mereka akan menemukan sebuah robot humanoid, Dorothy, yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal. Karena penemuan tidak terduga itu, mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko. 

Pada tahun 2092, luar angkasa diceritakan akan dipenuhi dengan sampah mengambang berbahaya seperti satelit yang tidak terpakai hingga pesawat ruang angkasa yang terbengkalai. Para awak pesawat The Victory melakukan perjalanan ke luar angkasa demi sampah-sampah tersebut yang nantinya bisa dijual untuk menghasilkan pundi-pundi uang. 

Topik Terkait