img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Banyak alasan seorang selebriti mundur dari dunia entertainment. Bisa karena ingin menikah, fokus mengurus anak, banting setir ke bidang lain hingga menjalani kehidupan normal.

Hal serupa nyatanya juga dilakukan oleh sederet selebriti Korea yang akan dibahas dalam artikel ini. Mereka rela meninggalkan popularitas demi mengejar mimpi yang lain. Sudah bukan rahasia umum bahwasannya industri hiburan Negeri Ginseng terkenal begitu sengit dan memiliki standar tinggi sehingga wajar apabila ada sejumlah artis yang memutuskan untuk meninggalkannya.

Dilansir dari Koreaboo, berikut adalah 8 selebriti Korea yang meninggalkan industri hiburan demi menjalani kehidupan normal. Simak ulasannya di bawah ini.

Choa Eks AOA

Choa AOA

Choa memulai debutnya sebagai member girlband AOA pada tahun 2012. Dia berhasil meraih ketenaran berkat suara vokalnya yang memukau. Namun sayang, idola kelahiran 1990 ini memutuskan untuk hengkang dari grup yang membesarkan namanya itu tahun 2017 silam. 

Melalui akun media sosial miliknya, Choa menjelaskan alasan dirinya keluar terkait masalah kesehatan. Ia mengaku bahwa selama ini menderita insomnia dan depresi. Meski sudah mencoba minum obat dan mengurangi pekerjaan, penyakitnya itu tidak kunjung sembuh. Sehingga Choa akhirnya hengkang karena tidak ingin membebani member yang lain. 

Topik Terkait