img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nama Kyla Massie, mantan member girlband PRISTIN, tiba-tiba masuk dalam daftar Trending Topic di media sosial Twitter sejak Rabu, 12 Agustus 2020. Bukan tanpa alasan, ternyata wanita 18 tahun ini baru saja memberikan klarifikasi terkait rumor yang merundungnya termasuk kabar kencan dengan Vernon SEVENTEEN.

Pasca bubarnya PRISTIN pada 2019 silam, rumor seputar para mantan member kembali menjadi bahan perbincangan di Twitter selama beberapa hari belakangan, terutama Kyla. Tepat pada hari ini, Kamis, 13 Agustus 2020, idola keturunan Korea-Amerika tersebut akhirnya angkat bicara melalui akun Twitter pribadinya @kylam_official. Lantas apa kata Kyla? Simak penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga: Kerasnya Industri Kpop, 8 Idol Ini Memilih Pamit Selamanya 

Kyla Eks PRISTIN Bahas Rumor Kencan dengan Vernon SEVENTEEN

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pertama adalah Kyla memberikan klarifikasi terkait rumor kencan para mantan member PRISTIN dengan sejumlah idola Kpop mulai dari Kyulkyung pacaran dengan Woozi SEVENTEEN, Eunwoo HINAPIA dengan Ju Haknyeon THE BOYZ, hingga dirinya bersama Vernon SEVENTEEN. 

Ia menyebutkan bahwa hal-hal yang tersebar di media sosial tidak seharusnya dipercaya. Dan Kyla sendiri tidak pernah menyatakan member PRISTIN berkencan dengan idola pria tertentu.

Topik Terkait