img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Masa-masa tegang, Lee Soo Man dan HYBE sudah memilih calon kandidat yang akan memegang posisi penting di manajemen SM Entntertainment. Posisi itu akan diumumkan di momen rapat pemegang saham.

Lantas, siapa kandidat yang dipilih SM Entertainment? Yuk, langsung cek selengkapanya di bawah ini!

Pernyataan dari Lee Soo Man

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada tanggal 15 Februari, firma hukum HWAWOO meneruskan proposal bisnis atas nama mantan kepala produser SM Entertainment Lee Soo Man ke dewan manajemen perusahaan saat ini. Melalui proposal tersebut, Lee Soo Man meminta agar hal-hal berikut dimasukkan sebagai bagian dari agenda rapat umum pemegang saham ke-28 di SM Entertainment, yang diharapkan berlangsung pada pertengahan Maret tahun ini.

“Adalah tugas dewan manajemen untuk mengejar pendirian SM Entertainment sebagai figur model dalam tata kelola perusahaan, dan merupakan tanggung jawab dewan untuk memprioritaskan hak dan kepentingan pemegang saham. Hanya dengan menerima dan memenuhi peran ini dapat perusahaan ini meningkatkan nilai perusahaan dan nilai sahamnya. Untuk memastikan kemajuan berkelanjutan SM Entertainment jangka menengah hingga jangka panjang, perlu merevisi pasal-pasal dalam aturan manajemen perusahaan ke arah yang berorientasi masa depan," kata Lee Soo Man dalam proposalnya dikutip melalui Entertain Naver pada Kamis, 16 Februari 2023.

Topik Terkait