img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung akan dipasangkan untuk membintangi drama SBS Backstreet Rookie. Diangkat dari webtoon populer berjudul Convenience Store Saet Byul, proyek akting ini menandakan sebagai pertemuan pertama bagi kedua bintang ternama tersebut.

Baca Juga: Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung Nekat Syuting Drama di Tengah Corona

Backstreet Rookie akan menceritakan tentang kisah cinta tidak terduga antara pemilik sebuah supermarket bernama Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan karyawan part-time Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) Drama ini akan disutradarai oleh Lee Myung Woo, sosok dibalik kesuksesan The Fiery Priest (2019).

Tepat pada 7 Mei lalu, pihak SBS merilis foto pembacaan skenario perdana yang dihadiri oleh seluruh jajaran pemain. Para penonton kini bisa melihat bagaimana sosok Ji Chang Wook jika disandingkan dengan Kim Yoo Jung yang 12 tahun lebih muda dari sang aktor. Selain itu, video teaser Backstreet Rookie juga baru saja dipublikasikan pada Jumat, 8 Mei ini.

Foto Perdana Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung Sebagai Pasangan dalam Drama 

Ji Chang Wook dan Kim Yoo JungSumber Foto: Soompi

Dari foto yang beredar, terlihat wajah Ji Chang Wook yang sumringah saat bertemu dengan para pemain lainnya. Aktor 32 tahun itu bahkan menjadi magnet kegembiraan bagi rekan lainnya karena mampu mencairkan suasana.

Topik Terkait