img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Komentar Lee Kyung Sil terhadap Lee Je Hoon mendapat banyak kecaman. Banyak yang anggap hal tersebut sebagai pelecehan seksual.

Komedian Lee Kyung Sil pun baru-baru ini dilaporkan ke pihak kepolisian. Seperti apa selengkapnya? Yuk simak sampai habis.

Lee Kyung Sil Dilaporkan ke Polisi

Insight kr
Foto : Insight kr

Pada tanggal 19 Februari, seorang mahasiswa Universitas Yonsei dilaporkan mengajukan pengaduan terhadap Lee Kyung Sil kepada polisi atas tuduhan penyalahgunaan media korespondensi. Dirinya menyatakan dakwaan jika komedian tersebut telah memakai media dalam menyebarluaskan hal-hal seksual.

“Dia menggunakan media komunikasi untuk mengatakan hal-hal yang menyebabkan rasa malu atau jijik seksual kepada pihak lain untuk tujuan mendorong atau memuaskan hasrat seksual untuk dirinya sendiri. Menyebabkan rasa malu atau rasa jijik secara seksual melampaui rasa malu atau ketidaknyamanan yang sederhana bagi korban dan bertentangan dengan moralitas seksual dari kebanyakan orang di masyarakat,” ujar mahasiswa tersebut, seperti dikutip dari Insight pada 21 Februari 2023.

Topik Terkait