img_title
Foto : TvN

IntipSeleb Korea – Pada 15 Februari lalu, tvN kembali merilis drama terbaru yang bertajuk The Heavenly Idol. Dalam drama itu, tvN menggaet aktor yang berhasil populer dalam drama Business Proposal, yakni Kim Min Kyu.

Sayangnya, drama terbaru Lee Min Kyu itu disebut gagal meraih popularitas. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Rating drama The Heavenly Idol rendah

tvN
Foto : tvN

Drama The Heavenly Idol adalah drama yang dibintangi aktor populer yakni Kim Min Kyu dan Go Bo Gyeol. Kim Min Kyu berhasil populer berkat drama Business Proposal, sedangkan Go Bo Gyeol, menarik perhatian publik berkat drama Hi Bye, Mama!

Di tahun lalu, Business Proposal menciptakan sensasi yang luar biasa Ini mengejutkan banyak orang karena karya tersebut memiliki plot yang sangat familiar dan tidak memiliki bintang A-list sebagai pemerannya. Berkat kesuksesan drama tersebut, keempat aktor yakni Kim Se Jeong, Ahn Hyo Seop, Seol In Ah, dan Kim Min Kyu memiliki kesempatan untuk lebih dekat dengan publik. Ini adalah kesempatan besar bagi mereka untuk menerobos popularitas, tetapi Kim Sejeong dan sekarang Kim Min Kyu tidak berhasil mendapatkan popularitas itu.

Topik Terkait