img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Pada 22 Februari KST, sidang pertama telah diadakan untuk permohonan perintah sementara yang diajukan oleh pendiri SM Entertainment dan mantan produser eksekutif Lee Soo Man melawan SM Entertainment. Pengacara SM Entertainment dan Lee Soo Man sudah membagikan argumen di persidangan pertama.

Pertempuran yang sengit, begini persidangan pertama Lee Soo Man dan SM Entertainment. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Argumen SM Entertainment dan Lee Soo Man

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada pukul 10:50 KST, Divisi Sipil ke-21 Pengadilan Distrik Timur Seoul mengadakan interogasi untuk perintah terhadap penerbitan saham baru dan obligasi konversi yang diajukan oleh mantan produser umum Lee Soo Man melawan SM Entertainment. Pada interogasi, perwakilan hukum Lee Soo Man, pengacara Firma Hukum Hwawoo hadir. Sayangnya Lee Soo Man tidak hadir.

Melalui pengacaranya, Lee Soo Man berargumen di persidangan bahwa penerbitan saham baru SM adalah untuk menang dalam perselisihan manajemen, dan bahwa "tidak ada pembenaran untuk tujuan atau cara." Mereka juga menekankan bahwa SM mengaburkan masalah yang ada dengan menggunakan citra Lee Soo Man sebagai "orang jahat" dan menyoroti kesalahan manajemen Lee Soo Man.

Topik Terkait