img_title
Foto : Wowtv

IntipSeleb Korea – Salah satu member grup SHINee yaitu Onew dikabarkan akan melangsungkan comeback solo dengan merilis full album pertamanya yang betajuk Circle. Dalam album terbarunya ia akan berkolaborasi dengan rapper GIRIBOY dan Sam Kim.

Album Circle dari Onew SHINee akan dirilis pada 6 Maret 2023 mendatang. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Onew SHINee Gaet GIRIBOY dan Sam Kim dalam Album Terbaru Circle

Wowtv
Foto : Wowtv

Pada tanggal 23 Februari 2023, SM Entertainment selaku agensi dari Onew SHINee mengatakan album sang leader SHINee itu akan melibatkan rapper GIRIBOY dan penyanyi serta penulis lagu Sam Kim.

Diketahui bahwa jumlah lagu dari album terbaru Onew yaitu 10 lagu dengan memiliki lagu utama O (Circle), yang ditulis secara eksklusif oleh penulis lirik Kim Eana dan juga rapper GIRIBOY dan lagu b-side Rain On Me yang melibatkan penyanyi Sam Kim.



Menurut SM Entertainment lagu Caramel dalam album ini merupakan lagu jazz pop jenaka yang memadukan permainan piano yang unik, suara bass, lip trumpet, dan scat. Liriknya membandingkan perasaan cinta yang mendebarkan.
Topik Terkait