img_title
Foto : IntipSeleb/Cahaya

IntipSeleb Korea Lee Jae Wook akhirnya bertemu fans Indonesia dalam acara fan meeting pertamanya. Dalam acara fan meeting, Lee Jae Wook membagikan banyak hal tentang dirinya dan cerita fans yang jatuh cinta padanya.

Salah satu hal yang menarik adalah ketika ada fans yang menceritakan bahwa Lee Jae Wook adalah orang yang membuatnya mencapai mimpinya. Mau tahu apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Penggemar Indonesia yang lolos beasiswa di Universitas Yonsei

IntipSeleb/ Cahaya
Foto : IntipSeleb/ Cahaya

Fans Indonesia sangat antusias dengan fan meeting pertama Lee Jae Wook di Jakarta, Indonesia. Ternyata, ada ungkapan manis dari fans Indonesia untuk Lee Jae Wook. Ungkapan fans itu menjelaskan alasan mereka jatuh cinta dengan Lee Jae Wook.

Salah satu hal menarik adalah cerita salah satu penggemar yang mengaku mendapatkan beasiswa di Universitas Yonsei. Hal itu dikarenakan sosok Lee Jae Wook yang menginspirasinya untuk tetap berjuang mencapai mimpinya.

Sejak menyaksikan debut Lee Jae Wook dalam drama Memories of the Alhambra, sang penggemar langsung jatuh cinta hingga mengikuti jejak karier akting Lee Jae Wook hingga Alchemy of Souls.

Topik Terkait