X

IntipSeleb – Salah satu artis asuhan YG Entertainment kembali menjadi sasaran pemberitaan outlet media lokal, Dispatch. Pada Selasa, 12 Mei, Dispatch melaporkan bahwa Song Mino WINNER sempat tampil di sebuah kelab malam saat Korea Selatan tengah menerapkan social-distancing guna menanggulangi pandemi virus corona (COVID-19).

Baca Juga: Kelakuan Mino WINNER Saat Corona Dibongkar Dispatch, Gini Kata YG

Menurut laporan eksklusif, Mino mengunjungi sebuah kelab di Yangyang, Gangwon pada 3 Mei lalu. Yang menjadi masalah adalah rapper kelahiran 1993 tersebut memutuskan untuk pergi ke luar kota Seoul di tengah pandemi ini.

Padahal, selama empat hari dari tanggal 1-5 Mei, pemerintah Korea sedang gencar-gencarnya menekankan social-distancing untuk seluruh warga karena bertepatan dengan Golden Holiday. Tapi Mino justru tampil di sebuah kelab, yang notabene memiliki banyak orang. 

Bagi sebagian besar penggemar, pemberitaan Dispatch yang untuk kesekian kalinya menyeret artis asuhan YG Entertainment dinilai tidak masuk akal. Terlebih lagi, kini dua grup asuhan agensi yang pernah digawangi oleh Yang Hyun Suk itu baru saja mengumumkan jadwal debut dan comeback.

Berita Terkait :

Saksikan Juga