img_title
Foto : Twitter/officialbtob

IntipSeleb KoreaMelody apakah kalian sudah siap? Pasalnya boy grup kesukaan kalian akan melangsungkan fan meeting yang bertajuk BTOB OFFICIAL FANCLUB MELODY 5TH FAN MEETING [MELODY COMPANY Training].

Fan meeting ini akan diadakan pada 18 hingga 19 Maret 2023 mendatang secara online maupun offline. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

BTOB Rilis Teaser Kedua Untuk Fan Meeting Mendatang

Twitter/officialbtob
Foto : Twitter/officialbtob


Pada tanggal 27 Februari 2023, Cube Entertainment selaku agensi dari BTOB merilis teaser utama kedua untuk fan meeting resmi BTOB OFFICIAL FANCLUB MELODY 5TH FAN MEETING [MELODY COMPANY Training] melalui soail media resmi BTOB.

Dalam poster yang dipublikasikan, anggota BTOB terlihat sangat bersemangat, sehingga meningkatkan ekspektasi untuk fan meeting mendatang.


Dengan dibukanya tiket pra-penjualan untuk klub penggemar, semua tiket untuk pertunjukan fan meeting kedua telah terjual habis dalam kurun waktu 5 menit saja. Selain itu, fan meeting ini disiarkan langsung secara online. Tidak hanya penggemar dalam negeri tetapi juga penggemar internasional dapat menonton fan meeting tersebut.

Sementara itu, BTOB OFFICIAL FANCLUB MELODY 5TH FAN MEETING [MELODY COMPANY Training Session] akan diadakan pada 18 hingga 19 Maret 2023 mendatang di Olympic Park SK Handball Stadium.

Tentang Boygrup BTOB

Pinterest
Foto : Pinterest
Topik Terkait