img_title
Foto : IMe ID

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa BLACKPINK akan kembali ke Bangkok, Thailand untuk konser encore tur dunia yang bertajuk BORN PINK. Ketika pengumuman itu secara resmi mendarat dari YG Entertainment, fans di Thailand mengungkapkan rasa kegembiraan di berbagai media sosial.

Sayangnya, ketika melihat harga tiket konser encore itu, BLINK Thailand mendadak mengeluarkan kegeraman. Berikut selengkapnya!

Harga tiket konser encore BLACKPINK


Sumber: YG Entertainment

Baru-baru ini, YG Entertainment mengumumkan bahwa BLACKPINK akan kembali ke Bangkok, Thailand untuk konser encore tur dunia mereka BORN PINK. Sayangnya, itu membuat emosi fans di Thailand tercampur aduk. Di tengah kegembiraan mereka, fans juga menyuarakan kegeraman karena harga tiket konser encore itu terlalu mahal.

Secara khusus, harga tiket VIP untuk konser encore BLACKPINK di Bangkok, Thailand, terdaftar di 14.800 THB (Rp6 juta), sedangkan tiket untuk zona termurah terdaftar di 2.800 THB (Rp1,2 juta), kisaran yang agak tidak terjangkau untuk Asia Tenggara. Selain itu, ketika BLACKPINK mengunjungi Bangkok untuk konser mereka di bulan Januari, harga tiket mulai dari 2.000 THB hingga 9.600 THB, kisaran yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan harga yang baru diumumkan.

Topik Terkait