img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Setelah sukses menayangkan Kingdom Season 2, My Holo Love, serta Extracurricular, Netflix dipastikan akan kembali menggarap serial Korea bertajuk Sweet Home di tahun 2020 ini. Sejak akhir 2019 lalu, pihak produksi sudah mengumumkan jajaran pemain hingga alur cerita yang akan disuguhkan.

Baca Juga: 6 K-Drama Netflix Tayang Sepanjang Tahun 2020, Ada Love Alarm Season 2

Sweet Home diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama karya Kim Kan Bi dan Hwang Young Cha. Ber-genre thriller, ceritanya akan berfokus pada sekelompok manusia yang berubah menjadi monster ketika berada di ruang terisolasi.

Baru-baru ini, muncul sebuah laporan yang membeberkan biaya produksi Sweet Home untuk setiap episodenya. Tidak disangka, serial terbaru Netflix ini akan diproduksi skala blockbuster. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Serial Sweet Home Butuh Banyak Grafis 

Netflix Sweet HomeWebtoon Sweet Home. (Sumber Foto: Koreaboo)

Sweet Home akan disutradarai oleh Lee Eun Bok, sosok di balik kesuksesan drama-drama populer seperti Descendants of the Sun (2016), Goblin (2016), serta Mr. Sunshine (2018). Karena serial ini diangkat dari webtoon thriller, disebutkan bahwa akan banyak implementasi grafis untuk membuat keseluruhan karakter tampak nyata.

Topik Terkait