img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Jennie Blackpink secara resmi meluncurkan produk kolaborasinya bersama brand kacamata Gentle Monster. Diberi nama GENTLE MONSTER X JENNIE, mantan kekasih Kai EXO itu juga sekaligus membuka pop-store yang memiliki tema menggemaskan dan terinspirasi dari kenangan masa kecilnya.

Baca Juga: Jennie Blackpink Jualan Kacamata, Website Gentle Monster Rusak

Pada 12 Mei kemarin, Jennie menghadiri acara pembukaan pop-up store kolaborasinya dengan Gentle Monster yang dinamakan Jentle Home. Tidak hanya dijadikan sebagai tempat belanja kacamata saja, para pengunjung juga bisa merasakan pengalaman berbeda yang disuguhkan oleh artis asuhan YG Entertainment tersebut. 

Penampilan Seksi Jennie Blackpink

Jennie BlackpinkSumber Foto: Instagram

Dalam rangka hari spesialnya itu, sang idola kelahiran 1996 ini tentu tampil memukau dengan balutan busana tidak biasa. Saat menghadiri acara pop-up store Jentle Home, Jennie memamerkan bentuk tubuhnya yang proporsional. Ia mengenakan crop top yang memperlihatkan perut dan punggung mulusnya. Dipadupadankan dengan celana panjang warna senada, pelantun SOLO ini untuk kesekian kalinya sukses mencuri perhatian publik.

Jennie sengaja mengikat rambutnya agar tidak mengganggu penampilannya pada hari itu. Dengan riasan wajah natural, ia menambahkan aksesoris anting guna menyempurnakan OOTD-nya. 

Topik Terkait