img_title
Foto : Instagram/jennierubyjane

IntipSeleb KoreaJennie BLACKPINK kembali memberikan kabar terbaru tentang dirinya. Melalui akun Weverse pribadinya, Jennie BLACKPINK mengatakan bahwa saat ini kesehatannya sedang tidak baik-baik saja.

Meminta maaf karena kesehatan kurang baik, begini cerita Jennie BLACKPINK yang alami cedera. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Jennie BLACKPINK alami cedera ringan di bagian wajah

Instagram/jennierubyjane
Foto : Instagram/jennierubyjane

Pada 3 Maret waktu Korea Selatan, Jennie BLACKPINK membuat postingan di komunitas penggemar, Weverse. Dalam tulisannya, Jennie BLACKPINK menjelaskan bahwa dia mengalami cedera di bagian wajah, namun meyakinkan penggemar bahwa dia baik-baik saja.

“BLINK (fandom BLACKPINK), saya hanya ingin mengunggah postingan ini terlebih dahulu jika Anda terkejut. Selama istirahat singkat kami, saya menjaga kesehatan saya, makan dengan baik, dan tidur nyenyak, tetapi saya tersandung sedikit saat berolahraga dan memiliki sedikit bekas luka di wajah saya. Saya ingin cepat pulih agar tidak khawatir BLINK tetapi masih dalam penyembuhan jadi saya akan mengenakan perban di wajah saya untuk sementara,” kata Jennie BLACKPINK dalam akun Weverse pada Jumat, 3 Maret 2023.

Topik Terkait