X

IntipSeleb – Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Aktor sekaligus model, Park Ji Hoon, meninggal dunia pada Senin, 11 Mei lalu akibat kanker perut yang dideritanya. Ia menghembuskan napas terakhir di usia 31 tahun. 

Tepat pada Jumat, 15 Mei, pihak keluarga memutuskan untuk mempublikasikan kabar duka ini. Disebutkan bahwa Park Ji Hoon meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker perut. Dilansir dari Koreaboo, keluarganya meninggalkan postingan belasungkawa melalui akun media sosial pribadi almarhum untuk mengungkap kepergian Park Ji Hoon kepada publik sekaligus para penggemar.

Park Ji Hoon Meninggal Dunia di Tengah Pandemi Virus Corona (COVID-19)

Park Ji Hoon
Sumber Foto: @cocohuni_/Instagram

Kakak kandung dari Park Ji Hoon memposting sejumlah foto karangan bunga yang didapatkan adiknya melalui akun Instagram pribadi sang aktor. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah ikut mendoakan kepergian Park Ji Hoon. 

⁣”Kami memposting pesan ini untuk berjaga-jaga jika ada sejumlah orang yang kami tidak sengaja hubungi. Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang mengirimkan dorongan hangat mereka bahkan selama di saat pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. Terima kasih kepada kalian, kami tidak sendirian karena kami telah mengantarkan adikku ke surga. Dukungan kalian adalah sumber kekuatan yang sangat besar, tidak hanya untukku, tapi juga keluarga besar kami. Kami tidak akan pernah melupakannya,” tulis kakak kandung Park Ji Hoon. 

Saksikan Juga