img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Usai Lee Soo Man membagikan surat pernyataan resminya terkait alasannya memilih HYBE, ada informasi terbaru terkait penawaran tender antara HYBE dan Kakao Entertainment kepada SM Entertainment.

Meski SM Entertainment kalah dalam persidangan saat melawan Lee Soo Man, Kako Entertainment memiliki kesempatan untuk menjadi pemegang saham terbesar. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek ulasan di bawah ini!

Kakao Entertainment kalahkan HYBE alam penawaran tender kepada pemegang saham SM Entertainment

Facebook/kakaoEntertainment
Foto : Facebook/kakaoEntertainment

Dilansir dari YTN, Kakao dilaporkan telah membuat penawaran tender kepada pemegang saham SM Entertainment dalam upaya berani menalip HYBE sebagai pemegang saham terbesar di perusahaan. Pada tanggal 7 Maret, Kakao mengumumkan penawaran tender baru untuk saham SM Entertainment dalam upaya untuk mengakuisisi 35 persen saham di perusahaan tersebut. Itu menjadi langkah baru untuk bersaing dengan HYBE.

Kakao telah menawarkan pemegang saham SM Entertainment 150.000 won (sekitar $115) per saham, harga yang lebih tinggi dari 120.000 won (sekitar $92) yang ditawarkan oleh HYBE dalam tawaran baru-baru ini untuk mengakuisisi 25 persen saham di perusahaan. Penawaran tender HYBE, yang berakhir minggu lalu, hanya menghasilkan akuisisi saham tambahan di bawah 1 persen. Penawaran Kakao berakhir pada bulan Maret.

Topik Terkait