img_title
Foto : Newsis

IntipSeleb – IU tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-27 (28 tahun umur Korea) pada Sabtu, 16 Mei 2020. Para penggemar dari seluruh dunia pun turut bersukacita di hari bahagia sang solois satu ini. Selain mengirimkan doa, mereka juga menyemarakkan berbagai tagar di media sosial Twitter.

Baca Juga: Sebulan Tiga Kali Donasi, Segini Total Sumbangan IU untuk COVID-19

Bertepatan dengan hari ulang tahun, pemilik nama asli Lee Ji Eun tersebut merayakannya bersama jajaran pemain serta kru film Dream. Selain itu, wanita kelahiran 1993 ini juga memberikan kado spesial untuk UAENA, sebutan nama fandom untuk IU. Seperti apa keseruan hari ulang tahun IU? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Dapat Kejutan di Lokasi Syuting Film Dream

IUSumber Foto: @dlwlrma/Instagram

Semenjak awal Mei ini, IU mulai disibukkan dengan syuting film terbarunya berjudul Dream. Perayaan ulang tahun kali ini begitu berkesan baginya karena dihabiskan di lokasi syuting. Sehari sebelum ulang tahun, bintang drama Hotel Del Luna ini membagikan foto dirinya memegang buket bunga.

Tidak hanya itu, ternyata IU juga mendapatkan kejutan spesial dari kru film Dream yang memberikannya kue ulang tahun. Didominasi warna biru, terpampang foto dirinya beserta hiasan kue menggemaskan diikuti dengan ucapan ulang tahun.

Topik Terkait