img_title
Foto : Isplus

IntipSeleb Korea – Beberapa waktu lalu, Jennie BLACKPINK muncul dalam video promosi grup BABYMONSTER. Dalam video itu, publik sempat terkejut bahwa tak semua lineup BABYMONSTER akan debut.

Selain itu, salah satu hal yang membuat publik syok adalah ketika Jennie BLACKPINK menjadi monter di tim A dan memberikan penilaian tentang bakatnya dan grupnya, BLACKPINK. Begini selengkapnya!

Jennie BLACKPINK kagum dengan suara Pharita

YG Entertainment
Foto : YG Entertainment

Setelah pengumuman mengejutkan bahwa akan ada eliminasi untuk lineup final BABYMONSTER, pada tanggal 9 Maret, YG merilis episode pertama dari serial tersebut berjudul Last Evaluation. Pada episode kali ini, 7 anggota BABYMONSTER dibagi menjadi 2 tim. Episode pertama berfokus pada proses pelatihan grup A, termasuk Ruka, Pharita, dan Ahyeon yang mempersiapkan cover lagu Gone dari Rosé BLACKPINK.

Jennie BLACKPINK tampil mengejutkan sebagai mentor tim A. Setelah mengamati penampilan tim, ia mengungkapkan kekagumannya pada suara Pharita.

Dia juga mencadangkan tepuk tangan untuk Ruka di bagian rapnya, tetapi menekankan bahwa kepercayaan diri sangat penting bagi seorang rapper. Kepada Ahyeon, dia berkata, “Saya dapat melihat Anda memiliki bakat paling banyak di antara para anggota,”

Topik Terkait