img_title
Foto : Instagram/younha_holic

IntipSeleb Korea – Salah satu penyanyi solo Korea Selatan, Younha akan mengadakan fan meeting Jepang yang bertajuk 2023 YOUNHA Y.HOLICS FANMEETING in JAPAN. Acara ini akan diadakan pada 10 maret 2023 mendatang di FC Live Tokyo.

Fan meeting kali ini pertama kalinya Younha mengadakan jumpa penggemar di Jepang sejak debutnya. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

Younha Akan Adakan Fan Meeting di Jepang

Twitter/younhaholic
Foto : Twitter/younhaholic


Pada tanggal 10 Maret 2023, C9 Entertainment selaku agensi dari Younha mengumumkan bahwa sang penyanyi solo akan mengadakan fan meeting di Jepang pada bulan April 2023 mendatang.

"Younha akan mengadakan '2023 YOUNHA Y.HOLICS FANMEETING in JAPANdi FC LIVE TOKYO, Jepang pada tanggal 8 April," kata C9 Entertainment dilansir IntipSeleb dari Sportsdonga pada Jumat, 10 Maret 2023.

Diketahui bahwa 2023 Younha Holics Fan Meeting in Japan adalah fan meeting Jepang pertama Younha sejak debutnya. Younha sebelumnya telah melakukan debut di Jepang pada tahun 2004 lalu, ia berencana membangun kenangan yang lebih spesial dan berharga dengan para penggemar lokal melalui fanmeeting ini.

Topik Terkait