• SuperM

IntipSeleb – Ketujuh anggota dari boyband SuperM memberikan sebuah kejutan untuk para penggemar dengan merilis video unboxing album mereka yang akan diluncurkan pada 4 Oktober 2019 mendatang. Taemin, Baekhyun, Kai, Taeyong, Ten, Mark, dan Lucas terlihat sangat antusias saat membuka sekaligus memperkenalkan album debut SuperM tersebut.

Melalui akun YouTube resmi SuperM, tujuh video individual dari tiap anggota melakukan unboxing album diunggah pada Senin, 9 September. Dalam video tersebut, para member memegang album dengan cover wajah masing-masing. Ini merupakan pertama kalinya mereka melihat album tersebut. Tidak hanya membongkar album secara keseluruhan, mereka juga menceritakan pengalaman di balik pemotretan foto-fotonya.

Penasaran dengan reaksi setiap member saat melakukan unboxing album untuk pertama kalinya? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Taemin

Taemin SuperM
Sumber Foto: SuperM Official YouTube Channel

Video yang pertama kali diunggah memperlihatkan sosok Taemin. Anggota termuda dalam SHINee tersebut mengatakan bahwa ini pertama kali ia melihat album versinya. Pada awal pengenalan album, pelantun Move itu terpana melihat hasil foto hingga tidak bisa mengucap sepatah kata. Saat mengetahui bahwa album tersebut memilki photocard, dia mengatakan bahwa foto tersebut diambil saat dirinya melakukan konser di Jepang. Setelah itu, Taemin memilih foto favoritnya yang kemungkinan besar juga disukai oleh penggemar. 

“Para penggemar sepertinya bakal suka sama foto ini dan (foto ini) biasanya disebut super close up shot. Kalian bisa melihat detail wajahku. Bahkan (kalian) juga bisa melihat rambut-rambut di alisku. Padahal kan susah ya kalau ambil foto yang close up seperti in, tapi (foto ini) hasilnya bagus,” jelas Taemin.

Baekhyun

Baekhyun SuperM
Sumber Foto: SuperM Official YouTube Channel

Sementara Baekhyun menceritakan betapa panasnya cuaca ketika pemotretan album dilakukan. Meski menghadapi banyak kesulitan, idola berusia 27 tahun itu sangat puas dengan hasilnya.

“Waktu pemotretan, cuaca lagi panas banget dan aku berada di bawah sinar matahari. Tapi aku ambil foto ini malah lagi pakai jaket. Semua kesulitan saat pemotretan sepertinya terbayarkan dengan melihat hasil foto dalam album ini yang bagus banget,” pujinya.

Spoiler! vokalis utama dalam EXO ini pun membeberkan lagu andalan atau title track dari album debut SuperM ini adalah Jopping.

Kai

Kai SuperM
Sumber Foto: SuperM Official YouTube Channel

Bila kamu mengumpulkan kesembilan versi dari album SuperM, Kai mengatakan akan terpampang logo grup yang sangat menarik buat dipajang, “Jika kamu mengumpulkan seluruh album dari semua versi, nanti kamu akan mendapat sebuah ikatan spesial, yaitu logo dari SuperM. Jadi aku pikir cukup menyenangkan kalau dikoleksi (semua) albumnya,” ujar Kai.

Dengan malu-malu, pria bernama asli Kim Jong In ini juga menunjukkan sekilas foto-fotonya yang dianggap terlalu seksi, “Aku banyak memamerkan (anggota) tubuhku, jadi aku belum bisa menunjukkan semuanya sama kalian. Album ini memiliki banyak foto jadi kamu bisa memiliki ekspektasi tinggi (pada album debut SuperM),” ujarnya. 

Taeyong

Taeyong SuperM
Sumber Foto: SuperM Official YouTube Channel

Beralih ke anggota dari NCT yakni Taeyong, justru mengungkapkan bahwa dia sangat gugup saat menjalani pemotretan untuk album debut SuperM ini, “Aku sangat menikmati waktu pemotretan. Tapi aku juga sangat gugup karena ini pertama kalinya aku melakukan pemotretan sendirian di dalam studio dan untungnya, hasil (foto) bagus banget,” tutur lelaki 24 tahun tersebut. 

Ia juga menjelaskan bahwa setiap member SuperM memiliki konsep berbeda-beda. Taeyong sendiri diminta untuk mengeluarkan aura seksi yang dimilikinya, “Setiap member punya konsep yang berbeda. Kalau konsep aku lebih ke seksi gitu. Aku berharap konsepku tersampaikan dengan baik,” pungkasnya. 

Ada satu lokasi pemotretan yang tidak terlupakan oleh Taeyong yaitu salah satu klub malam yang terletak di daerah kekinian Itaewon, “Aku juga ada pemotretan di salah satu klub di Itaewon. Aku sangat senang karena lokasi tersebut sesuai sama konsepku jadi klub itu sangat berkesan buatku,” ujarnya menambahkan.

Ten

Ten SuperM
Sumber Foto: SuperM Official YouTube Channel

Berbeda dengan anggota SuperM sebelumnya, Ten menyampaikan reaksinya saat unboxing album menggunakan bahasa Inggris agar mudah dimengerti oleh para penggemar Internasional. Idola keturunan Thailand ini menjelaskan salah satu outfit yang ia kenakan dalam pemotretan, “Aku bakal jelasin konsep outfit-ku. Baju yang aku kenakan ini disebut non-gender outfit (bisa dikenakan oleh laki-laki atau perempuan). Wah, hasil fotonya bagus banget deh,” ujarnya dengan bersemangat.

Kemudian, Ten menyebutkan tiga lagu favoritnya yang ada dalam album SuperM, antara lain No Manners, Super Car, dan Jopping

Mark

Mark SuperM
Sumber Foto: SuperM Official YouTube Channel

Mark kerap menunjukkan antusiasnya saat membuka album debut SuperM untuk pertama kalinya. Sambil membalik setiap halaman album, ia tidak menyangka bahwa hasilnya jauh lebih bagus dari yang dibayangkan. Di album ini, semua lirik lagu sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. Lelaki kelahiran 2 Agustus 1999 tersebut tidak bisa berhenti mengucapkan kata-kata seperti ‘Daebak’, ‘Oh My God’, dan ‘Wow’.

“Aku ingat waktu foto ini diambil, dan hasilnya ‘Wow’ lebih bagus dari apa yang aku bayangkan,” ujarnya. 

Ketika Mark melihat photocard-nya, ia terkejut karena hasilnya dianggap kurang memuaskan, “Ya ampun kok selfie aku jelek banget ya (yang ada di photocard),” katanya tidak percaya. Tapi Mark pasti selalu ganteng kan guys?

Lucas

Lucas SuperM
Sumber Foto: SuperM Official YouTube Channel

Dan member terakhir yang melakukan unboxing album debut SuperM adalah Lucas. Visual sekaligus rapper dalam boyband WayV ini mengekspresikan kepuasannya saat melihat hasil foto dalam album yang sangat memuaskan. Penuh percaya diri, Lucas mengatakan bahwa para penggemar bakal pingsan saat melihat foto-fotonya.

“Semua foto dalam album ini tuh bagus banget. Pokoknya album ini enggak bakal ngecewain kalian karena ada berbagai foto dengan vibes berbeda sehingga kalian mungkin bakalan pingsan melihat ketampananku,” kata Lucas sembari memuji dirinya sendiri menggunakan bahasa Mandarin.

Jadi, apakah kamu akan membeli album debut SuperM ini guys?