img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Pada 15 Maret, Bang Si Hyuk, ketua dari HYBE Corporation hadir dalam forum yang diselenggarakan oleh Kwanhun Club. Dalam acara itu, Bang Si Hyuk berpidato tentang masa depan KPop hingga mengungkap tentang ketertarikan mereka kepada SM Entertainment.

Ternyata sudah menjadi rencana besar di tahun 2019, begini cerita Bang Si Hyuk soal ketertarikannya mengakuisisi SM Entertainment. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

HYBE sudah berencana mengakuisisi SM Entertainment sejak 2019

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

SM Entertainment menjadi salah satu perusahaan agensi yang dipantau oleh kompetitornya, terutama HYBE. Saat Bang Si Hyuk hadir dalam acara Kwanhun Club, telah terungkap bahwa HYBE sudah memasukkan rencana besarnya untuk mengakusisi SM sejak tahun 2019.

Selama acara, pengusaha dan produser tersebut mengadakan sesi tanya jawab dengan pers, di mana ia secara pribadi membuka tentang perkembangan terkini seputar akuisisi SM Entertainment. Bang Si Hyuk pertama kali mengungkapkan bahwa HYBE awalnya membuat penawaran pada dua kesempatan di tahun 2019 untuk mengakuisisi SM Entertainment, sebagai bagian dari visi dan pertumbuhan masa depan perusahaan. Kemudian di tahun 2020, potensi untuk mengakuisisi SM Entertainment kembali muncul, namun tanpa hasil yang nyata.

Topik Terkait