img_title
Foto : Star News

IntipSeleb Korea – Masalah akuisisi dari HYBE atas SM Entertainment telah banyak menuai pro dan kontra. Bang Si Hyuk selaku petinggi HYBE sadar jika hal tersebut mempengaruhi banyak artis dan membuat menderita.

Lebih lanjut, karena masalah tersebut, Bang Si Hyuk ungkap sampai tidak bisa tidur nyenyak dan sedih. Simak di bawah ini artikel lengkapnya.

Sadar Jika Banyak Artis Sengsara dari Kedua Agensi Menderita

Newsen
Foto : Newsen

Pada hari ini, tanggal 15 Maret 2023, Bang Si Hyuk selaku pemimpin HYBE Coorporation melakukan konferensi pers di Pusat Pers di Jung-gu, Seoul. Ia menjelaskan soal akuisisi SM Entertainment yang belakangan ini jadi perbincangan dan menuai pro dan kontra. Ia menjelaskan jika para artis banyak yang menderita pada saat proses akuisisi tersebut.

“Bahkan pada saat akuisisi dipandang sebagai sebuah kompetisi, para artis banyak menderita di posisi mereka sendiri dan penggemar selalu mendukung artis mereka. Meskipun mungkin ada akuisisi yang lebih baik untuk kami, atau Kakao, atau artis dan penggemar, saya rasa kami tidak dapat melindungi artis dan penggemar dalam prosesnya,” kata Bang Si Hyuk dilansir dari Star News pada 15 Maret 2023.

Topik Terkait